Monday, July 18, 2016

Tips memutihkan gigi secara alami dengan cuka apel


Image Credit : life.viva.co.id
Mensiasati banyaknya produk pemutih gigi yang beredar di pasaran memang harus kita perhatikan dengan serius ,pasalnya banyak sekali produk di psaran yang beredar di pasaran berlabel alami namun sebaliknya mengandung bahan kimia berbahaya apalagi produk tersebut hanya produk abal -abal yanng di racik oleh oknum yang tak mengerti ilmu ksehatan dan pangan.. Kini memang banyak sekali bahan pemutih gigi instant (dilakukan sendiri dirumah /home bleaching) yang dijual bebas di internet, dengan kadar pemutih dan efek samping yang tidak dapat terkontrol. Sebaiknya jika ingin melakukan whitening menggunakan gel dan sinar, konsultasikan dengan dokter gigi terlebih dahulu mengenai bahan beserta efek sampingnya.lebih aman anda bisa menggunakan bahan alami atau produk lain yang terjamin halal dan keamanaannya bila di gunakan dengan terlebih dahulu di konsultasikan ke pihak dokter spesialis.
Mengenai teeth whitening yang alami memang dapat menggunakan salah satunya dengan  larutan cuka apel. Caranya : larutkan cuka apel dengan air (1/2 sendok teh cuka apel dengan 1 gelas air putih). Kumurlah dengan air larutan tersebut di pagi hari, lalu menyikat gigilah seperti biasa. Lakukan secara rutin untuk menghilangkan stain pada gigi dan memutihkan gigi.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah:
  1. Kocoklah botol sebelum digunakan, karena ekstrak/komponen yang penting biasanya mengendap pada dasar botol.
  2. Ingatlah agar selalu melarutkan cuka apel dengan air, karena sifat alami asam dari cuka apel dapat merusak gigi jika penggunaannya tidak dilarutkan.
  3. Hindari penggunaan cuka apel secara berlebihan, jangan menggunakannya lebih dari 1 kali sehari, karena dapat melemahkan email gigi Anda.
Semoga bermanfaat 

Berkomentarlah yang sopan tanpa mengandung SARA, pornografi, perjudian atau hal kriminal lainnya, komentar spam tidak akan di publikasikan.terima kasih