Saturday, November 12, 2016

Cara Alami Menebalkan Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata

Cara Alami Menebalkan Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata 

Tampil mempesona memang selalu menjadi dambaan setiap manusia. Utamanya bagi kaum hawa kecantikan selalu melekat dalam dirinya.Banyak dari mereka berpendapat bahwa kecantikan adalah aset berharga miliknya.So itu gak salah juga. Sebagai seorang laki - laki pasti juga bangga jika memiliki istri yang cantik nan mempesona. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tips Cara Alami Menebalkan Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata .

 Bagi kamu sekalian nih kaum hawa bisa anda coba dengan bahan - bahan alami yang ada di sekitar kita .
1. Minyak Zaitun 
Minyak Zaitun  ini mengandung vitamin E ,sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan .Minyak zaitun ini bisa menumbuhkan dan melebatkan rambut yang bisa  juga di pakai untuk melebatkan dan memanjangkan bulu mata. 
2. Lidah Buaya 
Di antara anda semua mungkin ada yang di rumah menanam atau memelihara tanaman lidah buaya sebagai hiasan di pot,namun anda mungkin belum tahu kalau satu tanaman ini kaya akan manfaat. Lidah buaya ini salah satu manfaatnya bisa memanjangkan bulu mata , sangat efektif apabila di lakukan rutin setiap pagi. Tapi Anda harus berhati - hati karena bisa menyebabkan gatal dan iritasi saat mengoleskan di kelopak mata . 
3.Daun Sirih 
Khasiat daun sirih ini bisa juga untuk melentikkan , menebalkan dan mempercantik bulu mata.Hanya dengan memotong tangkai daun  lalau melentik - lentikkan bulu mata anda. supaya lebih optimal hasilnya sebaiknya anda celupkan batang daun sirih nya pada gel lidah buaya.

Berkomentarlah yang sopan tanpa mengandung SARA, pornografi, perjudian atau hal kriminal lainnya, komentar spam tidak akan di publikasikan.terima kasih